Arsip Berita

  • Audit Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 pada Pengadilan Negeri Surabaya

    Audit Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 pada Pengadilan Negeri Surabaya

    No CommentsSurabaya, 06 April 2017. Pengadilan Negeri Surabaya dalam rangka peningkatan mutu pelayanan dan manajemen sistem telah dilakukan audit eksternal sertifikasi ISO 9001:2015 dari Lembaga Survey Nasional ICSM dengan tujuan untuk menentukan kesesuaian sistem manajemen dengan dokumen kriteria audit/referensi, dan untuk mengevaluasi kemampuan sistem manajemen dalam memenuhi perundang-undangan, peraturan dan kontrak persyaratan yang berlaku. Proses audit […]Read More »

  • Sosialisasi SEMA No. 2 Tahun 2016  dan Rapat Kordinasi

    Sosialisasi SEMA No. 2 Tahun 2016 dan Rapat Kordinasi

    No CommentsJum’at, 31 Maret 2017. Rapat sosialiasai Perma No. 2 Tahun 2016 tentang Peningkatan Efisiensi dan transparansi Penanganan Perkara Kepailitan dan Penundaan pembayaran utang di Pengadilan. Rapat ini dipimpin oleh Bpk. Ketua Pengadilan Negeri Surabaya (Sujatmiko, SH., MH.) dan Bpk. Wakil Ketua (Sumino, SH., M.Hum) dan dihadiri oleh narasumber dari Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Bpk. Ari […]Read More »

  • Rapat Tinjauan Manajemen

    Rapat Tinjauan Manajemen

    No CommentsRabu, 29 Maret 2017. Pengadilan Negeri Surabaya telah melakukan Rapat tinjauan manajemen di ruang aula lt. 6 Gedung Pengadilan Negeri Surabaya. Rapat tersebut merupakan rapat puncak dari kegiatan memenuhi persyaratan standart manajemen mutu (SMM) dan Indonesia Court Performance Exellent (ICPE) yang nantinya Pengadilan Negeri Surabaya akan diaudit oleh tim auditor Lembaga Survey Nasional ICSM dan […]Read More »

  • Rapat Kejurusitaan Pengadilan Negeri Surabaya

    Rapat Kejurusitaan Pengadilan Negeri Surabaya

    No CommentsBertempat di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Surabaya, Jum’at (24/2) dilakukan rapat Kejurusitaan yang dipimpin oleh Panitera (Ramli Djalil) dan Wakil Panitera (Suharis) PN Surabaya dan dihadiri oleh Seluruh Jurusita Pusat dan Jurusita Pengganti. Agenda rapat yaitu membahas tentang usulan perbaikan dan pencegahan terhadap masalah – masalah yang timbul didalam praktek Kejurusitaan. Mengingat tugas pokok kejurusitaan […]Read More »

  • KPN Surabaya gelar syukuran gedung baru

    KPN Surabaya gelar syukuran gedung baru

    No CommentsSujatmiko, SH., MH. Selaku Ketua Pengadilan Negeri Surabaya melangsungkan kegiatan syukuran gedung baru Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam sambutannya Bpk. Sujatmiko, SH., MH., menyampaikan rasa syukur yang dalam karena telah diselesaikannya pembangunan gedung 6 lantai pada Pengadilan Negeri Surabaya. Diharapkan rasa syukur ini juga selalu ditanamkan terhadap semua Hakim, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri […]Read More »

  • Rapat kepaniteraan menindaklanjuti hasil temuan audit

    Rapat kepaniteraan menindaklanjuti hasil temuan audit

    No CommentsPanitera Pengadilan Negeri Surabaya (Ramli Djalil) merespon cepat terhadap temuan audit pada Kepaniteraan dengan mengadakan rapat menindaklanjuti hasil temuan pada hari Senin (06/02). Rapat tersebut dipimpin oleh Panitera PN Surabaya (Ramli Djalil) dan Wakil Panitera (Suharis) dengan dihadiri oleh Para Panmud (Perdata, Pidana, Hukum, Tipikor, Niaga dan PHI). Agenda rapat tersebut adalah membahas tentang tindak […]Read More »

  • Hari pertama sidang tilang cara baru di PN Surabaya

    Hari pertama sidang tilang cara baru di PN Surabaya

    No CommentsSesuai dengan PERMA NO. 12 TAHUN 2016 tentang Tata Cara Penyelesaian Perkara Pelanggaran Lalu Lintas, Ketua Pengadilan Negeri Surabaya (Sujatmiko, SH., MH.) memerintahkan untuk menerapkan pada hari Jum’at tanggal 03 Pebruari 2017. Dengan adanya sistem baru ini pelanggar dimudahkan dalam hal proses persidangan, pelanggar tidak lagi melakukan sidang yang antri dan berdesak – desakan. Dengan […]Read More »

  • PN Surabaya berlakukan sidang tilang cara baru mulai besok

    PN Surabaya berlakukan sidang tilang cara baru mulai besok

    2 CommentsSurabaya – Pengadilan Negeri Surabaya mulai besok, Jum’at (03/02/2017) , memberlakukan tilang cara baru sesuai dengan PERMA No. 12 tahun 2016 tentang tata cara Penyelesaian Pelanggaran Lalu Lintas. Para pelanggar nantinya akan menerapkan sistem MBA (Melihat, Bayar, Ambil).   Para pelanggar yang datang pada Pengadilan Negeri Surabaya tidak lagi mengikuti persidangan, akan tetapi cukup dengan […]Read More »

  • Selesaikan Audit Internal, PN Surabaya selangkah menuju akreditasi

    Selesaikan Audit Internal, PN Surabaya selangkah menuju akreditasi

    No CommentsPengadilan Negeri Surabaya telah melakukan audit internal pada hari selasa (31/1) sampai dengan kamis (02/02). Kegiatan audit internal diharapkan menjadi evaluasi agar pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Surabaya lebih Prima. Dengan begitu, kepercayaan publik lebih bagus dan terukur. Audit internal dilaksanakan terhadap 11 pilar Pengadilan, yaitu : Ketua (Sujatmiko, SH., MH.), Wakil Ketua (H. […]Read More »

  • Simulasi Penanganan Kebakaran

    Simulasi Penanganan Kebakaran

    No CommentsJum’at, 07 Januari 2017, Pengadilan Negeri Surabaya bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya melakukan simulasi penangan kebakaran di Kantor Pengadilan negeri Surabaya. Acara diawali dengan diberikannya pembekalan tentang pemicu terjadinya kebakaran, pengendalian diri saat terjadi kebakaran dan langkah yang dilakukan apabila terjadi kebakaran. Acara diawali dengan pembukaan dari Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Bpk Sujatmiko, […]Read More »


May 2017
MTWTFSS
« Apr  
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031