Berita

KUNJUNGAN PENGADILAN TINGGI SURABAYA DALAM RANGKA PRA PENILAIAN INTERNAL PEMBANGUNAN ZI ( ZONA INTEGRITAS ) MENUJU WBK/WBBM PADA PENGADILAN NEGERI SURABAYA KLAS I. A. KHUSUS

Pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2020, Pengadilan Tinggi Surabaya mengadakan Pembinaan yang terbentuk Tim Persiapan Penilaian Internal dalam Rangka Penilaian Internal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Pada Pengadilan Negeri Surabaya Klas I.A Khusus bertempat di Gedung Pengadilan Negeri Surabaya Lt. 6 dengan pimpinan Tim Hakim Pengadilan Tinggi Surabaya Bapak Binsar Pamopo Pakpahan, SH.MH . dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Ibu. H, Wedhayati, SH.MH serta dihadiri Para Hakim, Pejabat Strukturan, Pejabat Fungsional serta Karyawan Karyawati Pengadilan Negeri Surabaya.
Dalam sambutannya Tim dari Pengadilan Tinggi Surabaya, membahas tentang diterimanya Predikat dan Anugerah WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) pada Pengadilan Negeri Surabaya Klas I.A Khusus, Pengadilan Negeri Surabaya merupakan Peradilan yang sudah berbenah menjadi Peradilan yang modern dan berintegritas hingga bisa menjadikan unit kerja percontohan Zona Integritas dikarenakan Para Pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen serta kesadaran tinggi untuk menciptakan Wilayah Bebas Korupsi Pada Pengadilan Negeri Surabaya, namun juga karena ada unsur dukungan oleh Masyarakat Pencari Keadilan di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Surabaya dengan tidak memberikan imbalan imbalan dalam bentuk apapun dalam proses perkara dan surat-surat yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Surabaya.
Untuk itu hal tersebut harus lebih ditingkatkan dalam kinerjanya agar supaya Pengadilan Negeri Surabaya merupakan Peradilan yang Modern dan tercipta Peradilan yang Agung hingga arah ke Predikat WBBM ( Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani ) akan tercapai.