Uncategorized

PENYERAHAN TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA DAN KARYA SATYA SEWINDU/DWIWINDU TAHUN 2021

Satya Lencana 2021

SURABAYA | 23 AGUSTUS 2021 – Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mahkamah Agung Yang Ke 76 pada hari kamis 19/08 kemarin, Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus mengadakan penyerahan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya persembahan dari Presiden Joko Widodo dan piagam penghargaan Satya Karya Sewindu/Dwiwindu persembahan dari Ketua Mahkamah Agung RI periode tahun 2021. Tujuan pemberiaan penghargaan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus.

Pengadilan Negeri Surabaya memberikan penghargaan tersebut kepada 21 PNS. Adapun rinciannya yaitu sebanyak 4 orang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya dengan masa kerja 30 tahun, 3 orang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya dengan masa kerja 20 tahun, 2 orang mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya dengan masa kerja 10 tahun dan sebanyak 3 orang mendapatkan penghargaan Satya Karya Sewindu serta sebanyak 9 orang mendapatkan penghargaan Satya Karya Dwiwindu.

Acara penyerahan piagam perhargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus, Bapak Dr. JONI, S.H., M.H. Dengan adanya penyerahan penghargaan tersebut, semoga dapat dijadikan teladan bagi pegawai Pengadilan Negeri Surabaya yang lainnya.