RAPAT BULANAN PENGADILAN NEGERI SURABAYA KELAS 1A KHUSUS

Rapat Bulanan_16 Oktober 2020_2

Rapat Bulanan_16 Oktober 2020_1

Pada hari Jumat, tanggal 16 Oktober 2020 bertempat di gedung Aula lantai 6 Pengadilan Negeri Surabaya diadakan Rapat Bulanan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Bpk. DR. JONI, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Bpk. TUMPAL SAGALA, S.H., M.H. dan Panitera Bpk. H.Drs. DJAMALUDDIN, serta Sekretaris Bpk. JITU NOVEWARDOYO S.H. Selain itu, juga dihadiri oleh Bapak Ibu Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pengadilan Negeri Surabaya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan standart aturan demi memutus mata rantai virus Covid-19.

Dalam rapat tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Surabaya menyampaikan dan berpesan kepada seluruh elemen pada Pengadilan Negeri Surabaya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan menjaga kesehatan dalam menghadapi wabah yang menimpa di negeri kita saat ini serta menegakkan disiplin kerja. Disampaikan pula oleh masing-masing Panmud Kepaniteraan pada dasarnya sama yaitu akan meningkatkan kinerja didalam penyelesaian perkara, khususnya perkara yang diajukan upaya hukum banding maupun kasasi akan diselesaikan secara cepat dan tepat. Begitu pula masing-masing KasubBag dari Sekretariat juga sama yaitu tetap menerapkan tugas-tugas pelayanan administrasi umum kepada semua unsur di lingkungan Pengadilan Negeri Surabaya.

PENGADILAN NEGERI SURABAYA KELAS I.A KHUSUS MENDAPATKAN PEMBINAAN DAN SOSIALISI DARI MAHKAMAH AGUNG R.I

Ketua Mahkamah Agung dalam Acara Pembinaan dan Sosialisasi_12 Oktober 2020

Pembinaan dan Sosialisasi dari Mahkamah Agung RI_12 Oktober 2020

Pada hari Senin, tanggal 12 Oktober 2020 bertempat di aula lantai 6 gedung Pengadilan Negeri Surabaya secara teleconference telah mendapatkan pembinaan dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung R.I yaitu Bpk. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Kemudian, untuk Pengadilan Negeri Surabaya telah dihadiri Ketua, Wakil Ketua para Hakim , Panitera, Sekretaris Pejabat Struktural dan Fungsional. 
Dalam acara tersebut, melalui daring yang dipimpin oleh Yth. Ketua Mahkamah Agung R.I dalam inti sambutannya disampaikan bahwa untuk mewujudkan Peradilan yang Agung membutuhkan kerja keras untuk menjadi Aparatur Peradilan diera keterbukaan saat ini. Selain kerja keras, juga harus terus berbenah dan memperbaiki kinerja karena tunjangan kinerja kita telah di apresiasi nyata oleh pemerintah khususnya bagi seluruh Pegawai Peradilan.

PENGADILAN NEGERI SURABAYA KELAS I.A KHUSUS MENDAPATKAN PEMBINAAN DAN SOSIALISASI TUNJANGAN KINERJA DARI PENGADILAN TINGGI SURABAYA

25 September 2020_PEMBINAAN DAN SOSIALISASI TUNJANGAN KERJA

Pada hari Kamis, tanggal 24 September 2020 bertempat di aula lantai 6 gedung Pengadilan Negeri Surabaya secara teleconference telah mendapatkan pembinaan dan sosialisasi tunjangan kinerja dari Mahkamah Agung R.I dengan dihadiri para Pejabat Struktural bagian Kesekretariatan, perwakilan Panitera Penggati, Jurusita serta ASN ( Aparatur Sipil Negara).
Acara tersebut dilaksanakan melalui daring yang dipimpin oleh Yth. Ketua Pengadilan Tinggi Jatim yaitu Bpk. H. Dr. Heri Swantoro, SH., MH. Dalam inti sambutannya, menekankan kepada seluruh ASN dilingkungan Pengadilan Negeri khususnya wilayah Jawa Timur bahwa dengan adanya peningkatan kesejahteraan ASN diharapkan meningkatkan pula kinerja ASN dibawah lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.