Uncategorized

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana

20220509-PelantikanKasubKepeg

Surabaya, 9 Mei 2022. Pengadilan Negeri Surabaya merupakan satuan kerja di Bawah Pengadilan Tinggi Surabaya yang memerlukan Sumber Daya Manusia dan Pemimpin yang handal dan mampu mengikuti perkembangan baik teknologi maupun regulasi. Dengan berakhirnya masa bakti Sri Minarni, S.H., M.H. selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang memasuki masa purna tugas/pensiun per 01 Mei 2022, maka pada hari ini Senin, 9 Mei 2022 Wakil Ketua Pengadilan Negeri Surabaya DJU Johnson Mira Mangngi, S.H., M.H. telah melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan terhadap Mutmainah, S.H. sebagai pejabat Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang baru.

Sebelumnya, Mutmainah, S.H. merupakan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur di Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Surabaya, sehingga diharapkan dengan menduduki jabatan di satuan kerja yang sama maka Pejabat yamg baru dapat menjaga ritme kinerja dan kualitas layanan Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana di Pengadilan Negeri Surabaya.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Surabaya juga mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan oleh Pejabat yang telah purna tugas serta menyampaikan permohonan maaf jika ada segala sesuatu hal yang kurang berkenan pada saat bertugas di Pengadilan Negeri Surabaya. Pesan diakhiri dengan harapan dan doa agar Pejabat yang telah purna tugas selalu diberikan kesehatan agar dapat menikmati masa pensiun, serta untuk Pejabat yang baru agar selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas di Pengadilan Negeri Surabaya.