Uncategorized

PENANDATANGANAN MOU PROGRAM MAGANG ANTARA PENGADILAN NEGERI SURABAYA DENGAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR

MOU PN SBY DG UPN JATIM MEI 2022

Surabaya, 24 Mei 2022 bertempat di Ruang Rapat lantai 5 Gedung Baru Pengadilan Negeri Surabaya telah dilaksanakan penandatangan MOU (Memorandum Of Understanding) Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Negeri Surabaya Kelas IA Khusus Dengan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur tentang penyelenggaraan program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Perjanjian ini diadakan dengan maksud untuk menyelenggarakan Program Magang MBKM bagi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dengan tujuan agar diperoleh lulusan yang siap bekerja. Program magang MBKM dilakukan dengan rentang waktu 6 bulan.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh kedua belah pihak yaitu Bapak Dr. H. Sutrisno, SH., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dan Bapak Jitu Nove Wardoyo Selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Surabaya dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pengadilan Negeri Surabaya.