Opening Meeting Audit Internal

openingm meeting

Bertepatan pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018, di Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus diadakan Opening Meeting Audit Internal. Dalam Acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati pada Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus. Acara ini diadakan untuk mempersiapkan surveillance dari Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI yang akan meninjau apakah Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus masih patut dalamĀ  menyandang akreditasi, Sebagai informasi, Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus saat ini telah menyandang Akreditasi dengan nilai A+. (itsby)

Peresmian Musholla Ar-Rahman di Pengadilan Tipikor Surabaya

masjid

Bertepatan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018 di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus, diadakan peresmian Musholla Al-Rahman. Peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur Bapak H. ABDUL KADIR, SH., MH. Acara tersebut diawali dengan pemotongan rangkaian bunga dan dianjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur. (it-sby)

Sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

ptsp sosialisasi

Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018 di Ruangan Rapat Ketua Lantai 5 diadakan Sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Acara Sosialisasi yang berlangsung sejak pukul 08.30 – 10.00 WIB tersebut tersebut bertujuan agar para karyawan / karyawati yang bertugas pada loket tersebut semakin mengetahui cara untuk memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan. Acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1A Khusus Bapak SUJATMIKO, SH., MH dan dilanjutkan dengan Narasumber dari Malang yaitu Ibu JULI KUSUMANINGRUM, S.PSI yang menjelaskan tentangĀ  Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan tema : We Serve better together yang artinya pihak pelayanan harus memberikan informasi dan pengarahan yang baik untuk masyarakat dengan harapan masyarakat lebih puas dalam informasi yang disampaikan. Dijelaskan pula bahwa ada 3 cara memberikan informasi yang baik atau disebut juga excellence yaitu pelayanan harus maksimal, prosesnya harus sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan, orang yang memberikan informasi harus profesional dalam bekerja. (it-sby)